http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Sabtu, 21 Mei 2011

32 SEBAB HIDUP BERKAH dan SELALU BAHAGIA



Penulis : Abu Fajar al-Qalami
Ukuran : 15 cm x 21,5 cm
Tebal : 336 hal
Harga : Rp. 21.500,-
ISBN : 978-979-17230-1-5

Hidup berkah dan selalu bahagia memang sangat didambakan setiap orang. Setiap pandangan mata tertuju kepadanya. Setiap langkah kaki senantiasa menuju ke sana. Meskipun demikian tidak banyak di antara kita yang dapat meraihnya.

Hidup berkah dan bahagia laksana harta karun yang tersimpan di dalam peti terkunci. Keberadaannya disembunyikan di dalam goa di tengah hutan. Untuk menuju ke sana, orang harus berhadapan dengan jalan yang berliku, menanjak atau turun dengan curamnya, di setiap keadaan bisa saja diserang binatang buas dan mati sebelum sampai ke tempat tujuan. Atau, meskipun mereka sampai ke tempat tujuan dan berhasil menyentuh peti harta karun itu, tetapi percuma karena ia tidak memiliki kunci buat membukanya.

Banyak yang salah menerjemahkan “bahagia”, sehingga mereka justru mendapatkan kesusahan hidup. Mereka tidak pernah membawa kunci kebahagiaan sehingga selalu salah dalam memilih.

Sesungguhnya kunci hidup berkah dan selalu bahagia dapat kita jumpai di buku ini. Membaca buku ini, insya Allah kita akan menemukan diri sendiri, semangat dalam menjalani hidup dan akhirnya menemukan kebahagiaan yang hakiki. Di dalamnya penuh dengan materi yang memotivasi jiwa kita.

Amalkanlah semua ajaran dalam buku ini. Dalam waktu yang tidak lama, kita akan terkejut terhadap perubahan yang terjadi pada diri kita sendiri. Kita akan merasa heran terhadap kehidupan kita yang terus merangkak menuju kebahagiaan dan penuh barokah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar