http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Sabtu, 21 Mei 2011

AYAT-AYAT SETAN


Penulis : Syekh Abdullah bin Ammar
Ukuran : 15cm x 21,5cm
Tebal : 256 Hal
Harga : Rp. 16.000,-
ISBN/KDT: 978-979-17230-8-4

Sebelum membaca kitab ini, marilah kita memohon perlindungan kepada Allah swt. dari godaan setan yang terkutuk.

Sesungguhnya ‘ayat-ayat setan’ itu sangat berbahaya. Ia merupakan bahaya latin bagi setiap manusia. Bisa saja anda tidak menyadari jika telah terjerat oleh ayat-ayat setan dan mengamalkannya.

Ayat-ayat setan bisa menyusup ke berbagai aspek kehidupan maupun ajaran kebenaran. Sehingga syariat yang benar dan jalan lurus tanpa terasa dibelokkannya. Ayat-ayat setan kedengarannya indah dan bersahabat, tetapi menjerumuskan.

Oleh karena itu setiap orang yang ingin selamat dunia dan akhirat, perlu sekali memahami dan membedakan mana ayat-ayat Allah dan mana ayat-ayat setan. Mana pewaris orang-orang beriman dan mana balatentara setan (yang berupa manusia).
Buku ini sangatlah dibutuhkan bagi setiap orang yang ingin memelihara jiwa, raga dan ibadahnya kepada Allah agar tetap lurus.

Semoga kehadiran buku ini dapat menjadi pencerahan bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar