http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Jumat, 27 Mei 2011

BAHAYA LISAN


Penulis : Imam al-Ghozali
Ukurn : 14,5 cm x 121,5 cm
Tebal : 224 hal
Harga : Rp. 12.500,-

Sesungguhnya lidah adalah suatu anugerah Allah, merupakan kenikmatan dari Allah yang agung, dan termasuk pula ciptaanNya yang halus dan penuh dengan keajaiban. Lidah itu bentuknay kecil, tetapi besar manfaatnya.Besar ketaatannya kepada Allah dan besar pula dosanya kepada Allah. Sebab kufur dan iman merupakan puncak dari dua hal yang bertolak belakang. Kufur adalah puncak dari kedurhakaan Allah, dan iman adalah puncak dari ketaatan.

Sesungguhnya tiada sesuatu yang wujud atau tiada, pencipta atau tercipta, dihayalkan atau diketahui, diduga atau dikira-kira, kecuali ldiah dapat memaparkannya dengan benar atau bahkan sebaliknya, dengan salah.
Di dalam buku ini diurakan bahaya-bahaya lidah, satu demi satu. Dijelaskan pula bagaimana cara mencegahnya dari kedurhakaan (dari dosa), seta akan dikemukakan pula hadis-hadis maupun atsar-atsar.

Pada pembicaraan palng awal dalam buku ini, adalah tentang keutamaan diam dan bahaya-bahaya lidah yang berkata-kata tentang sesuatu yang sia-sia. Pembicaraan yang sia-sia ini misalnya asyik berbicara dalam masalah keburukan, bertengkar, berdebat, dengan tujuan menjatuhkan lawan bicara, dan sebagainya. Semuanya dikupas dalam buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar