http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Sabtu, 21 Mei 2011

DAHSYATNYA AYAT KURSI DAN AL-FATIHAH


Penulis : Imam Ghazali
Ukuran : 15cm x 21,5 cm
Hal : 256 hal
Harga : Rp. 16.500,-
ISBN/KDT : 978-979-17230-0-2

Ada apa dengan Aya Kursi? Ada apa dengan surat al-Fatihah? Apa kelebihannya sehingga umat Islam sering menganggapnya “keramat”. Lalu di mana letak kekeramatannya?
Betapa sering kita membaca Ayat Kursi dan betapa banyak kita membaca surat al-Fatihah di setiap harinya, namun tidak banyak yang kita ketahui tentang kedahsyatannya.

Sesungguhnya Ayat Kursi dan Surat al-Fatihah mempunyai beberapa keutamaan, memiliki keagungan dibanding dengan surat-surat atau ayat-ayat lain di dalam al-Quran.
Jika kita telah membaca buku ini, tentu berdecak kagum karena mengetahui sesuatu di balik Ayat Kursi dan surat al-Fatihah. Kita akan menggeleng-gelengkan kepala dan mata menjadi terbelalak karena pengetahuan kita bertambah.

Di dalam buku ini, setiap ayat dikupas habis dengan gaya penyampaian yang sederhana sehingga memudahkan pembaca untuk memahaminya. Semoga kehadiran buku ini bermanfaat bagi kita semua. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar