http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Sabtu, 21 Mei 2011

DAHSYATNYA SYUKUR DAN TAFAKUR


Penulis : Imam al-Ghazali
Ukuran : 15cm x 21,5cm
Tebal : 288 hal
Harga : Rp. 18.500.-
ISBN/KDT : 978-979-17320-2-2

Bertafakur atau berpikir merupakan proses pendewasaan jiwa seseorang untuk menuju kepada kesempurnaan hidup. Dengan berpikir, kita akan menemukan sebuah rahasia yang tidak banyak diketahui orang lain. Dengan berpikir, kita akan menjadi orang paling terdepan dalam mencapai sukses dalam hidup. Karena itu, mengapa banyak orang yang hidupnya tidak beruntung? Hal itu disebabkan mereka malas berpikir. Karena malas berpikir, dia juga tidak mengetahui apa yang harus diperbuat dalam hidup ini.

Sedangkan bersyukur adalah pernyataan terima kasih, baik dalam sikap maupun perbuatan. Karena kita berpikir, maka kita menjadi sukses. Dan karena kita sukses, maka kita akan bisa bersyukur dengan tepat dan sempurna.

Buku ini berisi tentang bagaimana kita berpikir untuk menemukan rahasia Allah (khususnya rahasia penciptaanNya). Kemudian kita akan diarahkan bagaimana kita bersyukur. Sebab dengan bersyukur, kenikmatan kita baik berupa rejeki, kesehatan dan sebagainya akan ditambah oleh Allah swt.

Tepatlah kiranya jika anda memiliki dan membaca buku ini. Pelajarilah dari awal hingga akhir, tentu anda akan merasa terheran-heran dengan apa yang disajikan dalam buku ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar