http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Sabtu, 21 Mei 2011

KERAMAT DOA IBU, Mengubah Takdir



Penulis : Abu Fajar al-Qalami
Ukuran : 15 cm x 21,2 cm
Tebal : 288 Halaman
Harga : Rp.18.500,-
ISBN : 978-979-17230-9-1

Ibu adalah manusia yang paling utama. Karena ibu, kita hidup dan hadir di dunia. Karena ibu, sehingga kita dapat mengenal diri sendiri dan lingkungan. Kita belajar hidup dari ibu.

Wanita yang paling berjasa adalah seorang ibu. Karenanya, ibu memiliki “keramat” (keistimewaan) dibandingkan manusia-manusia lainnya. Sepanjang sejarah, diceritakan tentang kedahsyatan doa atau kutukan ibu.

Hati ibu yang tidak ikhlas kepada anaknya dapat membuat kehidupan anak jadi terlunta-lunta, menderita dan senantiasa mendapatkan musibah. Sedangkan doa ibu yang ikhlas kepada anaknya, maka sang anak akan menapaki jalan kehidupan dengan nyaman, tak ada masalah dan sejahtera. Doa ibu memberikan keberkahan dan kesuksesan.

Pertanyaannya sekarang, apakah selama ini kita telah berbakti kepadanya? Ataukah mengabaikannya? Maka buku ini akan mengajak pembaca untuk sejenak menarik kebelakang tetang perjalanan hidup anak manusia. Mula dari dalam kandungan hingga dewasa.

Diharapkan agar hati yang membatu akan mencair. Hubungan yang nyaris terputus dengan ibu tersambung kembali. Kesengsaraan hidup akan berubah menjadi kesejahteraan.

Di dalam buku ini juga disajikan tulisan tentang testimoni orang-orang yang berbakti dan orang yang durhaka kepada ibunya. Ceritanya begitu menarik untuk disimak dan direnungkan. Semoga kita tergolong anak yang berbakti dan hidup dalam keberuntungan.

1 komentar:

  1. bagus dan sangat bagus kapan kita dapat membalas jasa seorang ibu,yg dg jerih payahnya sangat perhatian kpd anaknya, sungguh celaka anak yg durhaka bahkan menyakiti perasaan seorang ibu.

    BalasHapus