http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Jumat, 27 Mei 2011

MAHKOTA SUFI


Penulis : Syekh Abdul Qadir al-Jailani
Penyunting : Muhammad Nuh, LC
Ukuran : 14,5 cm x 21,5 cm
Tebal : 256 hal
Harga : Rp. 16.000,-
ISBN/KDT : 978-979-17230-2-2

Syekh Abdul Qadir al-Jailani dikenal sebagai ulama legendaris yang setiap saat mengalir dari mulut-mulut orang beriman menyampaikan doa kepadanya. Setiap jamaah atau suatu majelis mengajak membacakan salam dan kesejahteraan untuknya.

Di sini lain, ada pula yang meyakini bahwa Syekh Abdul Qadir al-Jailani adalah wali yang "SAKTI MANDRA GUNA", sehingga dengan mengirimkan doa dan surat al_fatihah, mereka berhadapmendapatkan barokah darinya.

Terlepas dari semua itu, sesungguhnya ada yang terlewatkan dari sisi misteri Syekh Abdul Qadir al-Jaliani, yakni ajarannya tentang tasawuf dan ketuhanan yang luar biasa. Tidak banyak di antara kita yang mengetahuinya. Seandainay semua umat muslim mengeri AJARANNYA tentang ILMU SEJATI, maka seluruhnya akan menjadi "sakti mandraguna", artinya akan mampu menjadi mukmin sejati yang bisa membuka tabir penghalang antara dirinya dengan Tuhan. Dengan menguasai ilmu sejati, kita akan menjadi hamba yang tidak berjarak sedikit pun dengan Allah. Bahkan setiap keajaiban dapat kita baca dengan mata batin.
Buku ini merupakan fatwa dan ajaran Syekh Abdul Qadir al-Jailani yang dahsyat itu.

Disebut AJARAN ILMU SEJATI, Puncak Ma'rifatullah.
Apabila anda telah membacanya, maka amalkanlah. Jangan mengajarkan ilmu ini kepada orang yang masih awam. Pegang teguhlah dan amalkan sendiri dengan hati yang bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar