http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Jumat, 27 Mei 2011

MENDAKI TANGGA MAKRIFAT


Penulis : Syekh Ibnu Jabr ar-Rummi
Ukuran : 14,5 cm x 21,5 cm
Tebal : 272 hal
Harga : Rp. 16.500,-
SIBN/KDT : 978-979-17230-4-6

Kita memiliki potensi yang luar biasa, tetapi selama ini tidak dimanfaatkan. Potensi itu adalah indra keenam. Orang yang mampu menggali potensi indra keenam, pandangan mata batinnya dapat menembus tanpa batas.
Agar daya potensi indra keenam dapat berdaya guna, maka seseorang perlu melakukan riyadha (latihan-latihan). Caranya ialah mendaki anak tangga sehingga mampu mencapai ma’rifat.

Jika riyadha mendaki anak tangga ma’rifat itu berhasil dilalui, maka indra keenam dapat difungsikan. Seseorang akan menjadi manusia khawwas (khusu); yang benar-benar berbeda dengan awwam (orang awam). Tingkatan yang dicapai adalah maqam (kedudukan) tertinggi. Kalau sudah demikian, ia dengan mudah dapat mencapai karomah. Ia dapat dengan mudah untuk merapat ke sisi Allah.

Buku ini memberi bimbingan kepada pembaca untuk mengenal dan mengamalkan ajaran tasawuf dengan benar dan lurus. Sehingga dalam menjalankan ajaran agama, tidak dituduh sebagai orang yang sesat dan menyimpang. Karena itu, bacalah dan amalkan mulai dari tangga paling rendah menuju tangga berikutnya. Ilmu Ma’rifat dapat dicapai jika seluruh anak tangga berhasil dilalui. Semoga Allah membimbing kita sekalian

1 komentar:

  1. saya berminat dengan buku ini dimana saya bisa peroleh saya domisili di Jakarta Utara, mohon info dan no telp tempat penjualan buku tsb...salam :)

    BalasHapus