http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Sabtu, 21 Mei 2011

MUTIARA DI SAMUDERA AL-FATIHAH


Penulis : Ibu Qayyim al-Jauziyah
Ukuran : 15cm x 21,5cm
Tebal : 250 hal
Harga : Rp. 16.500,-
ISBN/KDT : 978-602-8446-09-9

Ada yang mengatakan bahwa Allah swt. menurunkan seratus empat kitab, yang makna-maknanya terhimpun dalam Taurat, Injil dan al-Quran. Makna-makna tiga kitab ini terhimpun di dalam al-Quran. Makna-makna al-Quran terhimpun dalam surat-surat yang pendek. Makna-makna dalam surat-surat pendek terhimpun dalam al-Fatihah. Sedangkan makna-makna al-Fatihah terdapat dalam ayat iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in.

Ayat iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in bagaikan sebuah mutiara yang sangat berharga, yang berada di dalam samudera yang dalam. Nilai mutiara tersebut karena ia tersembunyi dan tak setiap orang bisa mendapatkannya.

Begitu pula iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in merupakan sebuah ayat yang setiap orang bisa menyebut, tetapi jarang yang mampu memahami maknanya.
Buku ini akan mengupas tentang kedahsyatan misteri al-Fatihah dan kedalaman mutiara yang berada di dalamnya, yaitu penjabaran tentang ayat iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in tersebut.

Dengan kehadiran buku ini diharapkan kita mampu memahami makna al-Fatihah dan pesan-pesan yang terkandung di dalamnya sehingga kita dapat memanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari maupun kehidupan spiritual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar