http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Jumat, 27 Mei 2011

PEDOMAN SHALAT WANITA LENGKAP


Penulis : Ust. Abu Fajar al-Qalami
Ukuran : 14,5 cm x 1,5 cm
Tebal : 192 hal
Harga : Rp. 10.500,-

Buku Pedoman Shalat Wanita Lengkap ini sangat cocok bagi para wanita yang ingin belajar shalat secara baik dan benar, serta praktis tanpa guru.

Agar para pembaca dapat memahami dengan mudah dan dapat belajar secara cepat, maka dalam buku ini disajikan metode yang sistematis.

Buku ini boleh dibilang lengkap karena isinya mencakup: cara menyucikan najis, cara mandi junub, berwudhu dan bertayammum, shalat (bacaan dan gerakannya), doa dan wirid sehabis shalat, surat-surat pendek, dan doak-doa pilihan.

Pada cetakan pertama, sambutan para pembaca begitu konstruktif. Hal ini karena isi buku ini mudah dipahami dan dipraktekkan oleh orang awam. Karenanya pada cetakan selanjutnya, dilakukan pembenahan dan penyempurnaan pada bagian-bagian tertentu.

1 komentar:

  1. pingin banget punya buku-buku terbitan mitrapress disamping menjangkau harganya juga berkuwalitas.bagaimana cara termudah mendapatkan buku-buku tersebut? trim infonya.

    BalasHapus