http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Sabtu, 21 Mei 2011

AYAT-AYAT SERIBU DINAR


Penulis : Imam Ghazali
Ukuran : 15 x 21,5 cm
Tebal : 256 hal
Harga : Rp. 16.500,-
ISBN : 978-979-17230-9-1

Hidup tidak sepi dengan permasalahan. Kadang-kadang permasalahan itu menjadi semakin carut-marut. Namun kadang pula mudah diselesaikan. Judul buku ini adalah rahasia keajaiban ayat-ayat seribu dinar. Entah siapa yang pertama kali mengistilahkan demikian. Jelasnya, ayat seribu dinar yang dimaksudkan adalah terdapat dalam surat ath-Thalaq.

Hal yang sangat menarik dalam buku ini ialah membicarakan dan memberi bimbingan bagaimana seharusnya kita mendekat kepada Allah sehingga mendapatkan kemudahan dalam berbagai faktor. Mulai persoalan rejeki, kesehatan, karir, keselamatan dan lain sebagainya. Semuanya disajikan dalam buku ini.

Antara satu bab dengan bab lain saling terkait. Penjabaran ayat seribu dinar diuraikan dengan sederhana sehingga mudah dipahami. Selanjutnya mudah pula untuk diamalkan.

Tepatlah kiranya jika anda memilih buku ini yang tidak sekedar sebagai bahan pengetahuan, tetapi sebagai media untuk mengantarkan kehidupan anda menjadi sukses. Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar