http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Jumat, 27 Mei 2011

MEMPERTAJAM MATA BATIN DAN INDRA KEENAM


Penulis : Imam al-Ghazali
Ukuran : 14,5 cm x 21,5 cm
Tebal : 288 hal
Harga : Rp. 17.500,-
ISBN/KDT : -

Ulama-ulama sufi begitu mudahnya membuka hijab sehingga bisa "menyatukan" hatinya dengan Dzat Sang Khaliq. Begitu mudahnya membuka tabir, sehingga mampu menggunakan mata batin dan indra keenamnya secara maksimal.

Karomah tersebut tidak begitu saja mereka miliki. Namun melalui beberapa ilmu dan riyadhah (latihan-latihan) nurani.

Kitab ini menguraikan secara tuntas bagaimana jalan yang ditempuh oleh mereka sehingga memiliki predikat ma'rifatullah dan memiliki daya linuwih.

Sesungguhnya kitab ini merupakan intisari dari karya besar al-Hujatul Syekh Imam al-Ghazali. Sumber aslinya adalah kitab kuning yang sudah langka, berjudul "Mukhasyafatul Qulub".

1 komentar:

  1. sepertinya semua buku-buku yang dipromosikan mengarah secara khusus terhadap pemahaman dan pengetahuan soal pentingnya dunia sufi yang lebih mengedepankan kehidupan akhirot daripada kehidupan dunia.bagaimana cara kita mengaitkan dunia yang sudah maju begini dengan sufi yang cenderung abaikan kemajuan? trim ha.ha.ha..

    BalasHapus