http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Jumat, 27 Mei 2011

KUN FAYA KUUN


Penulis : Ibnu Qayyim al-Jauziyah
Ukuran : 14,5 cm x 21,5 cm
Tebal : 208 Hal
Harga : Rp. 13.500,-
ISBN/KDT : 978-979-17230-5-3

Kebanyakan orang menilai bahwa keadaan yang tidak menyenangkan adalah takdir buruk. Kemudian ia bersedih. Kadangkala menyesal, mengapa ia hidup. Hal ini karena kedangkalan pemahaman tentang takdir. Jika anda membaca ini ini, anda pasti tahu bahwa di balik takdir baik atau buruk tersimpan sebuah misteri tujuan Allah. Dengan mata batin, kita akan tahu ternyata di balik takdir ada kebaikan yang luar biasa.

Setelah membaca buku ini, anda akan takjub melihat perubahan diri anda sendiri. Anda menjadi manusia berjiwa besar dan mampu menangkap misteri takdir itu sendiri. Anda akan menjadi manusia tangguh dalam menghadapi apa pun bentuk kehidupan.

Memahami misteri keajaiban takdir Tuhan menjadikan mata hati anda terbuka. Tidak lagi berpikir dangkal tentang kenyataan hidup, sekali pun terasa pahit dan menyakitkan. Akhirnya tak ada kepahitan dan penderitaan dalam hidup yang anda jalani.

1 komentar:

  1. kun fayakun jadilah maka menjadi ada. ternyata ayat ini bisa dibikin sebuah judul buku yang amat menarik dan cukup bagus sekali.maka menjadikan sebuah ayat menjadi sebuah judul buku apakah tak dimasalahkan dalam dunia fiqih? trim infonya

    BalasHapus