http://www.flashvortex.com/index.php?action=category&categoryId=1#.TfLuvlvu5Gk;google

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami, MITRAPRESS, sebuah perusahaan penerbitan buku-buku islami yang bermutu dan laris.
Buku-buku yang ditayangkan di blog ini sudah bisa anda beli di toko-toko terdekat di kota anda. Mintalah discount setiap transaksi pembelian.
Hubungi kami di mitrapress@yahoo.com.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Jumat, 27 Mei 2011

TELAGA MA'RIFAT, Mempertajam Mata Batin dan Indra Keenam


Penulis : Syekh Ibnu Atho'
Ukuran : 14,5 cm x 21,5 cm
Tebal : 272 hal
Harga : Rp. 16.500,-

Ma'rifat adalah tingkat penyerahan diri kepada Allah secara berjenjang, secara setingkat demi setingkat hingga sampai kepada tingkat keyakinan yang kuat. Orang yang memiliki ilmu ma'rifat dianggap sebagai orang yang arif, karena ia bisa memikirkan dalam-dalam tentang segala macam liku-liku kehidupan di dunia ini.

Oleh karena itu jika kita bersungguh-sungguh dalam mempelajari ilmu ma'rifat, maka akan meraih suatu karomah. Karomah adalah keistimewaan yang tidak dimiliki orang awam. Bentuk karomah tersebut adalah mata hati kita menjadi awas dan indra keenam kita menjadi tajam. Jika indra keenam menjadi tajam, kita akan dapat mengetahui suatu yang tersembunyi di balik peristiwa.

Orang ma'rifat jika melakukan atau memutuskan sesuatu senantiasa menggunakan nuraninya daripada hawa nafsunya. Ia tahu betul, apakah hawa nafsu yang mempengaruhi dirinya atau nuraninya yang berkata. Oleh karena itu, orang yang sudah menduduki tingkat ini, selalu tajam indra keenamnya. Ia tahu sesuatu yang merugikan bagi dirinya meskipun tampak seakan-akan menguntungkan. Ia pun tahu apa yang menguntungkan, meskipun seakan-akan tampak seperti merugikan.

Buku ini berisi catatan-catatan yang begitu dalam dan maknanya begitu tinggi. Patut untuk dijadikan renungan bagi orang beriman agar kita terpacu melakukan amalan yang dapat mendekatkan diri kepada Allah. Dan tentunya, kita akan memiliki mata batin yang awas dan nurani yang tajam.

1 komentar:

  1. apa sih judul aslinya buku ini mengingat pengarangnya bukan orang Indonesia dan siapa nama penterjemahnya. trim

    BalasHapus